Cara Mendapatkan Legendary Chest Clash Royale Gratis TERBUKTI 2019 | TRIK HALUS


Cara Gratis Mendapatkan Legendary Chest game Clash Royale – Bermain clash royale merupakan hal yang mengasiyikan, permainan buatan Supercell yang bermarkas di Finlandia ini dapat menarik perhatian dunia khususnya dibidang game. Bagaiamana tidak untuk aplikasi yang terbilang masih sedikit jumlahnya yaitu sebanyak 4 permainan di tahun 2016 ini rupanya dapat mengalahkan beberapa pembuat game lainya, ini merupakan prestasi  yang mengangumkan.
Kemudian supercell belum lama ini telah merilis game ke empatnya yaitu Clash royale yang hampir serupa dengan clash of clans, dengan genre yang sama dan dengan kemasan baru rupanya membuat clash royale juga makin banyak dimainkan. Dengan berbagai aturan main baru, yang membuat penggunanya menjadi semakin tertantang untuk menyelesaikan misi yang ada.
Cara Mendapatkan Legendary Chests Gratis dan Cepat
Chest atau peti adalah adalah salah satu fitur yang tersedia di permainana clash royale, di dalam chest terdapat kartu gold dan gems. Chest terdapat tiga jenis chest yang dapat sobat miliki nantinya yaitu silver chest, gold chest dan Legendary Chests. Dalam memperoleh chest kita perlu menyelesaikan beberapa misi dan dalam misi tersebut tingkat kesulitan akan mempengaruhi hasil chest yang didapatkan. Misalnya ketika misi sangat gampang maka anda akan mendapatkan silver chest, kemudian di level menengah anda mendapatkan gold chest serta di levem misi sulit maka anda mendapatkan Legendary Chests.
Nah sesuai dengan pembahasan saya kali ini tentang cara mendapatkan Legendary Chests dengan mudah, jika sobar merasa kesulitan untuk dapat memiliki Legendary Chests. Maka saya akan memberikan tutorial dan tips mudah mendapatkan Legendary Chests secara gratis tanpa ribet, nah berikut adalah cara mudah memiliki Legendary Chests dengan cepat.

Cara Mendapatkan Legendary Chests dengan Cepat dan Mudah

Untuk dapat memiliki Legendary Chests maka anda perlu menerapkan tips yang saya bagikan, tips ini akan membantu anda dalam mendapatkan Legendary Chests dengan cepat, lantas sobat dapat terapkan dengan baik cara berikut ini.
  1. 1.Sobat perlu memastikan bahwa free chest dan crown chest dalam keadaan next in atau lanjut
  2. 2.Pada saat anda melakukan pertarungan/battle maka sebaiknya dalam pertempuran hancurkan king tower yang lokasinya ada di kanan atau kiri benteng musuh, jika sudah hancur baru serang king tower yang ada di tengah.
  3. 3.Untuk dapat memiliki Legendary Chests maka sobat perlu menangkan pertarungan 5 kali berturut-turut
  4. 4.Buat pasukan yang kuat dan kolaborasi yang kuat.

BUKTINYA

NOTE: itu akun saya sendiri loh bukan nyolong setelah dibuka dapet miner pengennya Night Witch :(
Dengan menerapkan empat tips diatas Insyaallah maka anda dapat mudah mendapatkan Legendary Chests dengan mudah, jika ada pertanyaan mengenai artikel diatas tadi, maka sobat tak perlu ragu untuk kirimkan pertanyaan di kolom komentar yang ada dibawah. Untuk tips ini sangat berpengaruh seberapa mantap strategi yang anda lakukan karena perlu anda ketahui bahwa pasukan dan pertahanan sangat menentukan.TerimaKasih telah mengunjungi TRIK HALUS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Legendary Chest Clash Royale Gratis TERBUKTI 2019 | TRIK HALUS"

Posting Komentar