Cara Internetan Gratis Menggunakan HTTP Injector |TRIK HALUS

Cara Menggunakan HTTP Injector - Pengertian HTTP Injector adalah aplikasi android yang digunakan untuk menjalankan SSH  (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan koneksi yang aman. Selain pengaturan akun SSH di dalam aplikasi ini ada juga Payload Generator yang fungsinya untuk menghasilkan metode payload yang digunakan untuk internet gratis. Selain itu ada alat pendukung lain seperti IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter digunakan untuk mengganti Proxy asli dari penyedia layanan operator.
Saat ini http injector banyak digunakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan lainnya. Tentunya membutuhkan pengaturan khusus untuk bisa berfungsi menghasilkan internet gratis. Perlu kamu ketahui, bahwa setiap operator pengaturannya berbeda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini meskipun hp adroid kamu belum atau tanpa root dulu.

Berikut ini Cara Menggunakan HTTP Injector Android :

1. Download aplikasi http injector langsung dari Playstore
2. Setelah di download lalu install aplikasi http injector di android kamu. tampilan pertama seperti gambar di bawah ini lalu kamu klik titik tiga di pojok kanan atas.

3. Klik config, lalu impor (masukkan config yang sudah ada). Config bisa kamu cari di internet dan di group FB HTTP Injector
 

4. Lalu kamu klik 'Start'. Pada fase ini, kamu bisa tersambung ke internet. Jika tersambung, nanti akan ada notifikasi dari HTTP Injector yang menyatakan bahwa HTTP Injector sudah tersambung ke internet.

5. Setelah klik 'Start', maka kamu akan mendapat notifikasi seperti ini.

Trik halus hanya memberi triknya saja ya mengenai cara internet gratis unlimited ini, tapi tidak menyuruh kamu buat menggunakannya ya. Kalau kamu punya alternatif cara lain yang lebih aman dan tidak merugikan siapa pun untuk internetan gratis di saat tidak pegang uang, boleh share di kolom komentar ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Internetan Gratis Menggunakan HTTP Injector |TRIK HALUS"

Posting Komentar