10 Game Android Dengan Grafis HD Terbaik 2018

Kali ini TRIK HALUS akan membahas tentang 10 Game Android Dengan Grafis HD Terbaik 2018. Untuk itu kami merangkum daftar game android dengan grafis terbaik yang bisa kamu unduh langsung di Google Playstore

Beberapa orang mungkin akan malas atau tidak tertarik ketika harus memainkan game dengan grafis yang jelek meski memiliki gameplay atau storyline yang bagus. Berikut 10 Game Android Dengan Grafis HD Terbaik 2018

10 Game Android Dengan Grafis HD Terbaik 2018


1.Playerunknown's Battlegrounds Mobile

PUBG merupakan salah satu game PC paling populer saat ini. Game aksi multiplayer battle royale yang sangat digemari oleh banyak gamer seluruh dunia dan sudah terjual lebih dari 20 juta kopi. Sebenarnya ada dua judul PUBG yang akan dirilis di Android. Salah satunya adalah subjudul Army Attack, yang dijadwalkan untuk menghadirkan gameplay yang lebih bergaya arcade. Namun tentunya Battlefield akan jauh lebih dinantikan, yang menjanjikan pertarungan multiplayer shooter yang sama dengan versi


2.Asphalt 8 : Airbone


Bagi penggemar game racing android, Pastinya sudah tidak asing lagi dengan 'Asphalt 8:Airbone'  Benar, game yang satu ini dikembangkan oleh Gameloft dan menjadi salah satu game paling populer di Android. Pada game ini, pemain bisa menggunakan beragam mobil dengan beragam mobil berkecepatan tinggi dan melakukan balapan di berbagai tempat menarik di seluruh dunia sembari melakukan beragam lompatan yang menegangkan. Untuk masalah grafis game satu ini tidak perlu diragukan lagi.

3.Real Racing 3

Game Real Racing 3 merupakan game yang memiliki grafik super HD, maksudnya apa sih? bagi yang masih baru dalam dunia game, Grafik adalah apa yang kita lihat dari game tersebut, semakin tinggi grafik game semakin nyata game untuk dimainkan. Game ini memiliki hal itu, sehingga kita akan benar-benar merasakan sensasi dalam arena balap bahkan merasakan menjadi pembalap sungguhan, karena sungguh sangat luar biasa game android mampu memberikan grafik super HD yang bisanya grafik ini dimiliki game PC spek dewa atau Playstation 3


4.Modern Combat 5:Blackout

Game ini menjadi salah satu dari sekian banyaknya game berkualitas grafis menawan yang dikembangkan oleh Gameloft. Banyak aksi-aksi seru di dalam game ini yang tentunya bisa memacu adrenalin kamu. Bermain game ini di smartphone mewah atau flagship menjadi cara terbaik untuk menikmati ketegangan perang pada game ini. Untuk itu, jika kamu penggemar game FPS terutama yang menantang, maka 'Modern Combat 5: Blackout' wajib kamu mainkan.


5.Assasin's Creed Identity

Setelah sukses dengan franchise (Assasin Creed) di PC maupun konsol game, Ubisoft akhirnya merilis game Assasin's Creed ke perangkat mobile/smarthphone. Sama seperti game AC pada umumnya masih melibatkan petualangan epic Assasin dalam melawan Templar di beberapa kejadian penting dalam sejarah. Secara garis besar game ini merupakan game Action-RPG yang akan membawa pemain dalam perjalanan menarik seorang Assasin pada zaman Reisnasan di Italia.

6.Tekken

Developer Bandai Namco sedang mengembangkan versi Tekken untuk smartphone Android, dan pastinya akan segera rilis di tahun 2018 ini. Tekken adalah salah satu game fight terbaik yang sangat populer dengan banyak fans diseluruh Dunia. Game ini tentunya sangat menarik untuk ditunggu, apalagi dengan hadirnya smartphone gaming seperti Razer Phone yang memungkinkan game berjalan dengan mulus di 120 FPS.

7.Mortal Kombat X


Sejauh ini, belum ada game bergenre fighting yang sebaik dan sebrutal 'Mortal Kombat X'. Game yang dikembangkan oleh NetherRealm ini mengadopsi banyak karakter utama yang muncul di versi konsol atau PC-nya. Selain itu, ciri khas dari franchise 'Mortal Kombat', yaitu Fatality masih dimunculkan pada versi mobile ini. Aksi gore dan penuh darah yang ditawarkan sangat cocok bagi penyuka game garis keras. Kualitas grafis HD yang ditawarkan juga sangat menawan dan detail.

8.The Walking Dead: Michone


Penggemar serial TV 'The Walking Dead', pastinya akan menyukai game bertema zombie yang satu ini. Mengambil judul dan tema yang sama, 'The Walking Dead: Michonne' merupakan game survival berkonsep episodic dimana pemain akan ditempatkan di sebuah tempat pembantaian, dan disaat itu pula pemain harus bisa mencari dalang di balik pembantaian tersebut. Soal grafis, game yang dikembangkan oleh Telltale ini bisa dibilang lumayan bagus dan hampir setara dengan versi PC-nya.

9.Final Fantasy XV: Pocket Edition


Square Enix telah menghasilkan banyak game Android keren dan juga merilis banyak seri game Final Fantasy di Android. Dan ditahun 2018 ini, Square Enix akan merilis salah satu game terbaru 2018 di Android, yaitu Final Fantasy XV: Pocket Edition. Game ini merupakan versi kecil dari petualangan epik game Final Fantasy XV. Dan meski tidak akan hadir dengan grafis realistis seperti di versi konsol, game ini tetap akan menarik. Apalagi, jika Square Enix dapat menyimpan karakter menawan yang sama dengan versi konsol.

10.Life is Strange

Life is Strange merupakan game pc yang cukup populer dimana cerita berpusat di seputar kemampuan khusus protagonis untuk memundurkan waktu. Dalam game ini, kita dapat mengeksplorasi cerita yang menarik secara emosional. Game ini sebenarnya sudah tersedia untuk pengguna iPhone, namun Life is Strange rencananya baru akan diluncurkan untuk Android di awal 2018. Sesuatu yang manis untuk memulai tahun baru dengan game keren ini.

Mungkin itu saja recomendasi game hd di tahun 2018 yang dapat TRIK HALUS. Dengan kualitas grafis yang bagus tentunya game-game diatas memerlukan spesifikasi perangkat yang baik sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Game Android Dengan Grafis HD Terbaik 2018"

Posting Komentar