Build Item Gusion Tersakit Mobile Legends

Build Item Gusion – Game moba terpopuler dan terkenal di dunia ini pun merilis hero baru yang bernama Gusion baru-baru ini. Hero Gusion ini memiliki role sebagai assassin dalam game Mobile Legends dan pastinya sangat kuat dan lincah.

Hero ini memiliki potensi burst damage yang sangat tinggi. Tidak hanya itu saja seluruh skill hero ini dapat digunakan dua kali.

Ultimatenya pun dapat menyebabkan skill pasifnya keluar berkali-kali, hero tank pun dapat dihabisinya dengan sangat mudah. Betapa mengerikan nya hero ini dalam pertarungan dan membuat hero lain waspada jika berhadapan dengan nya.

Build Item Gusion Terbaik Mobile Legends

Hero ini akan semakin kuat dan lincah lagi ditambah dengan build item yang sesuai dengan karakter nya. Karena semakin kuat hero ini maka tanker pun akan sulit untuk membunuh Gusion dalam pertarungan di dalam game.

Maka dari itu disini kami akan memberikan rekomendasi item yang pas dengan hero assassin ini untuk menjadikan nya semakin menakutkan dalam membunuh lawan.

Berikut build item Gusion Tersakit Mobile Legends:


Glowing Wand


Dengan item ini dapat memberikan +75 Magic Power serta tambahan +5% Movement SPD dan juga +15 Magical PEN. Sedangkan untuk kemampuan pasif nya setiap skill yang menyebabkan damage akan membakar target selama 3 detik, menyebabkan Magic Damage sebesar 2%/2.5%/3% dari HP target, dan tak bisa kurang dari 10 damage.

Arcane Boots


Sepatu ini akan menambahkan kekuatan +15 Magical PEN dan juga tambahan +40 Movement SPD.

Concentrated Energy


Item ini akan memberikan +70 Magic Power ditambah lagi +700 HP dan +30% Spell-vamp. Kemampuan pasifnya dapat memulihkan 10% dari total HP setelah membunuh Hero musuh.

Fleeting Time


Dengan item ini akan memberikan +70 Magic Power dan +15 Mana Regen lalu tambahan +10% CD Reduction. Kemampuan pasifnya dapat mengurangi cooldown seluruh skill kamu sebanyak 20% setelah membunuh Hero musuh.

Lightning Truncheon


Item ini akan memberikan +75 Magic Power dan juga +30 Mana Regen. Sedangkan pasif nya setiap 6 detik, skill kamu yang menghasilkan damage berikutnya akan mendapatkan tambahan 150% Magic Damage yang mengenai 3 musuh terdekat.


Blood Wings


Terakhir dengan item ini akan menambahkan +150 Magic Power dan juga +150 HP. Kemampuan pasifnya dapat menambahkan 2 HP setiap 1 poin Magic Power.

Cukup sekian yang TRIK HALUS bagikan tentang Build Item Gusion Tersakit Mobile Legends, diatas itulah yang merupakan rekomendasi build item untuk hero baru Gusion tersebut. Pastinya dengan memakai items diatas hero assassin ini akan bertambah semakin kuat dan sulit sekali di kalahkan dalam setiap pertarungan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Gusion Tersakit Mobile Legends"

Posting Komentar