Cara Mendapatkan UANG TUNAI dengan GRATIS TERBUKTI 2019 | TRIK HALUS

Apakah Anda bosan mencoba trik mencari uang tunai untuk menghasilkan uang secara online, Lalu cobalah aplikasi ini sobat bisa mendapatkan dengan cepat dengan harga murah. Kali ini TRIK HALUS akan berbagi cara mendapat uang tunai secara gratis mudah dan aman wah apakah bisa? tentu bisa  anda hanya perlu mengikuti langkah langkah yang nanti akan TRIK HALUS berikan dan pada akhirnya akan mendapatkan uang tunai secara gratis.

Whaff Rewards adalah aplikasi Android yang akan memberi Anda dolar gratis tanpa batas. Saat mendownload aplikasi via aplikasi ini. Selain itu, whaff juga akan memberikan bonus dollar setiap hari untuk aplikasi yang Anda gunakan. Anda juga perlu mengajak teman untuk menggunakan whaff Anda sehingga Anda mendapatkan imbalan berupa uang. Dengan menggunakan mod Whaff mod kami, Anda bisa mendapatkan koin lebih cepat dengan satu klik hack. Whaff hack mod apk unlimited dollar

Pasang aplikasi yang ditampilkan di Whaff rewards setiap instalasi direkomendasikan aplikasi. Tidak hanya memasang aplikasi dan game saja Anda bisa mencari uang, Anda juga akan mendapatkan bonus harian jika Anda bermain game yang dianjurkan setiap hari. Ini akan menerapkan Apps dan game. Tapi, tidak semua aplikasi dan game memberikan bonus / reward setiap hari.

Cara hack uang di Whaff rewards
1Download Whaff File terbaru bisa melalui google play. Kemudian pasang di ponsel Anda.

2Buka whaff dan tekan "tombol login", Sekarang login dengan akun facebook yang belum terdaftar dengan whaff sebelumnya.
3Pada langkah selanjutnya akan meminta kode invite. Anda dapat menggunakan kode promo $ 100 yang dihasilkan oleh generator Whaff hack mod apk. Kode diberikan di bawah ini.
GT66565

note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode
Setelah memasukkan kode invite klik "OK" Setelah kode berhasil diterapkan. Anda akan mendapatkan $ 50 secara instan.

5Kemudian melakukan tugas seperti mengunduh aplikasi dan permainan kecil, membukanya, Anda bisa masuk beberapa dari mereka dan untuk mengundang teman Facebook mereka, antara lain.

6 Dan Anda bisa menggunakan akun Xbox Live, Playstation Network, Amazon dan Google Play Store untuk menerima pembayaran.

 7Sekarang $ 100 akan ditambahkan ke akun Anda.
Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo anda sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google US yang nantinya bisa anda jadikan alat pembayaran untuk membeli di Google Playstore simak caranya berikut ini.

1 Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards anda lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 

2 Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3 Kemudian Anda pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE.

4 Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.
5 Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards anda harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment anda karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US agar kita bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1 Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google anda.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.



3 Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4 Sampai di sini anda sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah anda dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1 Buka Google Play Store anda.

2 Klik menu lalu pilih Tukarkan

3 Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi anda dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.140.000,-
4 Selesai tinggal anda masuk ke tahap akhir yaitu pembelian saldo Google Play  di SHOP.
Itu saja yang TRIK HALUS bagikan , orang-orang hanya mendownload dan menginstal mod whaff mod pada ponsel Anda lalu menjalankannya dan mendaftar dengan kode undangan Anda setelah menginstal beberapa aplikasi uang akan dikreditkan ke aplikasi Anda.
TRIK HALUS sudah melakukan permintaan pertama untuk pembayaran via Paypal seharga $ 100 Dengan menggunakan mod ini. Yang paling keren dari semuanya dapat mengubah hadiah ganti rugi dan membeli aplikasi berbayar di Play Store, atau melakukan konversi ke pembelian di PSN, Xbox Live, Amazon atau bahkan harus mengarahkan uang pro Paypal Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan UANG TUNAI dengan GRATIS TERBUKTI 2019 | TRIK HALUS"

Posting Komentar