Cara Mencari Uang Dengan Internet Mudah dan Cepat | TRIK HALUS

Cara Meraup Uang Dengan Internet 




  Sebelum anda meneruskan berbagai cara yang biasa anda tempuh untuk mencari uang dengan internet mau tidak mau Anda harus online terlebih dahulu.

  Oleh karena itu , langkah pertama untuk mencari uang adalah mengikuti PTS (paid To Surf). Anda hanya perlu online, uangpun sudah bisa Anda dapatkan.

   Ya, anda hanya perlu online saja, tidak perlu melakukan kegiatan apapun. Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang harus anda ikuti. Yang pertama adalah mendaftar sebagai member dan yang kedua adalah mendownload sebuah program untuk anda instal untuk menujukan bahwa anda sedang keadaan online.

    Nah, dalam kondisi online itu pula Anda bisa melakukan kegiatan hacking yang bermacam macam. Misalnya saja, Google Hcking dan sebagainya.

Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan membuka situs:
http://www.tickerbar.info
atau melalui link berikut:
http://tickerbar.info/join_now.ghc?r=363864739


Klik pada link Sign Up untuk melakukan pendaftaran. kemudian isi form-nya. Bagi anda yang menjadi downline saya, masukan kode 363864739 Pada bagian  Rferred by lalu klik pada tombol Go to STEP 2



Sekarang isikan data data yang diminta. setelah selesai, klik Go to Final STEP.




Anda telah mengisi formulirnya, klik tombol Activate Account untuk mengaktifkan account Anda.

Apa sukses, akun anda berhasil diaktifkan maka akan muncul ucapan Congratultions pada halaman sama, di bagian bawahnya terdapat link yang disediakan untuk mendownload program yang harus Anda install di komputer Anda. program  yang anda download tersebut bernama Tickerbar, semacam tolbar yang akan terkoneksi otomatis untuk mengetahaui bahwa Anda sedang online atau tidak. Dan program tersebut bukan atau tidak mengandung virus,trojan dan sejenisnya.

setelah mengklik link yang disediakan maka proses download program langsung bisa dilakukan. Dalam hal ini saya menggunakan internet download manager untuk melakukan berbagai aksi download karena ada banyak manfaat yang bisa dilakukan dengan program ini anda dapat mempercepat proses download.

Saya sarankan anda mencoba menggunakan program ini karena kita dapat belajar bagaimana IDM juga merupakan salah satu sumber pencarian uang nantinya.


Tunggu proses download dilakukan sampai selesai ukuran file tidak terlalau besar  jadi anda tidak memerlukan waktu lama untuk melakukan hal ini.
Ingat, setiap orang yang mendaftar akan memperoleh nomor kode program masing masing jadi, setiap orang akan memeiliki program yang unik untuk dirinya masing masing.

Setelah selesai, Anda bisa langsung melakukan proses instalasi.


sebelum anda melakukan instalasi Anda diwajibkan berada dalam keadaan online. karena program tersebut akan melakukan pengecekan secara online.

Tunggu proses instalasi dilakukan sampai selesai. Sewaktu proses intalasi selesai maka layar akan bergerak sedikit demi sedikit dan akan bergerak sedikit dan akan kembali normal. Selain itu akan muncul ikon Ticketkerbar di taskbar, atau adanya menu yang muncul pada monitor Anda pada bagian atas, seperti gambar berikut.
SISTEM PEMBAYARAN

Tickerbar akan membayar Anda untuk setiap jam Anda online sebesar $o,o1. semakin lama Anda online maka semakin besar dolar yang bisa Anda dapatkan.

TRICKY
Untuk memperbanyak downline Anda, coba ajak saudara anda yang memiliki warnet. Atu Anda sendiri yang mempunyai warnet. Atu Anda sendiri yang punya warnetnya. setelah anda mendaftar sebuah account, daftar pula accont lainya menjadi referal Anda kemudian download dan install program tersebut pada komputer lain yang online.Okeh, sekian dari saya jangan lupa pantengin terus TRIK HALUS ! sekian terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencari Uang Dengan Internet Mudah dan Cepat | TRIK HALUS"

Posting Komentar