Trik Jitu Cara Menggunakan Kouta 4G di Hp 3G Semua Operator

Seperti biasa TRIK HALUS berbagi,  Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G – Kecepatan jaringan internet untuk hp android merupakan hal yang wajib menurut saya. Karena memang semua kegiatan di hp android semuanya menggunakan internet misalnya saja googling, social media, chat, main game online, streaming dan masih banyak lagi. Bisa dibilang jika ponsel pintar android tidak ada paketan data atau jaringan, maka akan seperti hp biasa yang cuma bisa telpon dan sms.


Nah disini trik halus akan mencoba membahas trik yang sebenarnya banyak yang cari dikarenakan sekarang operator sangat pintar. Pintarnya seperti ini, ada sebuah harga paketan yang mungkin harganya naik, karena paketan tersebut diselipkan bonus kuota 4G yang super banyak. Misal membeli paketan 6GB bonus 12GB untuk 4G. Teknik marketing yang keren menurut saya, jika hp kamu support mentok 3G atau 3.5G(H+), trus buat apa kuota 4G nya?????
Sebenarnya masalahnya 1, Hp masih belum support 4G. Jika kamu upgrade hp atau dengan kata lain bisa membeli yang baru dengan support 4G LTE its ok. Tetapi jika tidak memiliki budget lebih dan tidak memungkinkan untuk mengganti Hp, tetapi ingin menikmati kecepatan dan kuota 4G maka bisa menggunakan trik yang akan saya bahas ini.
Jika Hp kamu sudah support 4G dan sekarang masih posisi di H+ dan bingung mau setting, silahkan baca dulu artikel saya sebelumnya cara menggubah jaringan 3G/H+ ke 4G -Disana kamu akan dengan mudah dipandu untuk mengubah jaringan di android kamu menjadi 4G.

Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G Semua Operator 100% Work

Okey yang kita bahas sekarang posisi Hp android kita ada di 3G/H+ dan masih belum support 4G LTE. Jadi jika kamu mencari artikel  dan menemukan cara dengan membahas hanya mengubah setingan 3G ke 4G itu sama sekali tidak work di hp yang tidak support 4G.
Caranya adalah kamu harus mengeluarkan sedikit budget untuk membeli modem mifi 4G. Mungkin harganya sekitar 300ribu keatas. Singkatnya mifi adalah mobile Wi-Fi. Wifi pastinya sudah tau kan, nah ini berbentuk portable yang bisa dibawa kemana-mana dan memiliki fungsi seperti wifi. Tentunya dengan menggunakan paket kuota dari kartu SIM.
Eits jangan marah dulu, lah kok disuruh beli modem mifi lagi???? coba baca keuntungan dan kelebihan menggunakan modem mifi dibawah ini untuk pertimbangan :
Satu alat untuk banyak device
Yup dengan menggunakan modem mifi, kamu bisa menggunakan kuota 4G yang tadi untuk banyak device. Modem mifi saya sekarang digunakan oleh 2 hp android, 1 tablet android dan 1 laptop. Sangat simple kan untuk menggunakan bonus kuota 4G kita.
Hemat kuota
Yup jadi jika salah satu hp android kamu kehabisan data, maka bisa menggunakan mifi dengan kuota 4G yang tadi. Lumayan menghemat kan.
Hemat baterai
Ini keuntungan yang sangat wow menurut saya. Coba bandingkan hp android yang menggunakan data sendiri dan menggunakan wifi dari mifi. Pastinya yang menggunakan data dari hp android itu sendiri lebih cepat panas dan lebih banyak menguras baterai.
Fleksibel
Fleksibel disini dengan bentuknya yang kecil bisa dibawa kemana-mana. Enaknya lagi bisa digunakan untuk beberapa device yang kamu bawa seperti di kelebihan yang saya bahas diatas. Kamu juga bisa share atau berbagi ke teman kamu jika kelebihan banyak kuota.
Jadi menurut saya sekarang kamu bisa menggunakan kuota 4G kamu yang udah numpuk banyak dengan menggunakan modem MiFi tersebut dan bisa digunakan untuk berbagai device yang kamu mau dengan mengatifkan wifinya.
CATATAN: Percayalah tidak ada trik super untuk mengubah jaringan 3G ke 4G di hp android kamu yang tidak support 4G. Kecuali kamu membeli hp baru yang sudah support 4G.
Itulah sebuah Trik Mudah Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G Semua Operator. Bisa kamu coba, dan bisa kamu pertimbangkan untuk membeli modem mifi atau hp baru yang support 4G untuk menikmati jaringan tercepat untuk saat ini yaitu 4G LTE. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Jitu Cara Menggunakan Kouta 4G di Hp 3G Semua Operator"

Posting Komentar