Cara Tepat Submit URL Artikel Ke Webmaster Google

Kali ini TRIK HALUS membagikan Cara Submit URL Artikel Ke Webmaster Google [Search Console] - Supaya artikel anda bisa terindex mesin pencari google anda harus berusaha meningkatkan performa blog anda dimata google. Jika anda hanya menunggu supaya blog anda didatangi robot google supaya terindex mulai sekarang anda juga harus aktif.

Jika anda tidak aktif maka peluang supaya blog anda terindex dan berada di halaman pertama google sangatlah sulit.Untuk memudahkan pengindexan srtikel anda harus rajin dalam submit artikel. Dalam artian anda harus mengumpulkan url artikel anda setiap anda membuat artikel yang baru. Dengan begitu akan memudahkan google dalam mengindex blog serta artikel sobat. 

Baca juga : 4 Trik Mudah Supaya Artikel Cepat Terindex Google

Selain anda aktif untuk mensubmit artikel anda juga harus mensubmit sitemap blog anda ke google webmaster. Supaya blog anda mudah untuk diindex hal yang harus anda lakukan yaitu submit sitemap setelah itu baru submit artikel. Untuk tools submit url artikel ini anda tidak perlu untuk mempunyai akun google bahkan mendaftarkan blog anda ke webmaster.

Tools submit url artikel ini bisa dilakukan bahkan oleh orang yang tidak memiliki urusan dengan url blog yang disubmit. Jadi orang lain bisa mensubmit url artikel blog anda. Bagi anda yang ingin mensubmit url artikel anda maka ikuti langkah berikut :

Cara Submit URL Artikel 

Langkah 1
Silakan buka link berikut https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Langkah 2
Silakan masukkan url artikel anda setelah itu selesaikan recaptha ,jika sudah lalu klik Submit Request

Selesai,anda sudah mensubmit url artikel anda untuk meminta index. Lakukan cara ini setiap anda membuat artikel baru. Cukup sekian tutorial yang bisa TRIK HALUS bagikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tepat Submit URL Artikel Ke Webmaster Google"

Posting Komentar