4 Trik Supaya Artikel Baru Cepat Terindex GOOGLE Terbaru 2019

Bagi semua orang memiliki artikel yang terindex merupakan dambaan dari para blogger. Namun terkadang sulit dalam melakukannya. Kita sebagai blogger sulit mengoptimasi supaya artikel kita bisa terindex mesin pencari(Google). Memang sangatlah penting dan harus untuk sebuah artikel bisa berada didalam pencarian search engine. Tapi supaya hal itu bisa terwujud kita harus melakukan cara-cara supaya artikel bisa masuk ke pencarian google.

Banyak cara yang bisa digunakan supaya artikel blog bisa diindex google. Dari menggunakan cara luar sampai menggunakan cara dalam dengan menggunakan tools yang sudah disediakan google. Selain memikirkan supaya artikel bisa keindex anda juga harus memikirkan cara supaya artikel yang sudah keindex tidak sis-sia begitu saja. Anda harus berusaha supaya artikel blog yang sudah terindex bisa berada di halaman pertama pencarian.



4 Cara Mudah Supaya Artikel Cepat Terindex Google

Semua hal tersebut berkaitan dengan SEO,jadi anda harus meningkatkan ilmu SEO anda. Sangatlah penting bagi anda untuk mempelaari SEO sejak dini. Untuk tahap pertama anda harus mengoptimasi artikel nda di search engine. Supaya artikel anda bisa terindex google dengan cepat maka anda harus lakukan cara berikut :
  

4 Trik Mudah Supaya Artikel Cepat Terindex Google

1. Memilih Template SEO

Ketika anda ingin membuat blog,salah hal yang harus anda tentukan adalah template/tema apa yang akan anda gunakan. Karena template merupakan hal yang dasar ketika anda akan membuat blog maka anda harus pikirkan dan pilih template yang bagus dan cocok untuk pengembangan blog anda.

Template yang bagus agar blog serta artikel yang ada didalamnya bisa terindex mesin pencari maka anda harus menggunakan template SEO Friendly. Template tersebut ramah untuk search engine serta bisa digunakan untuk optimasi mesin pencari. Anda bisa mencari dan mendownload template SEO di google yang tentunya gratis. Atau membeli template premium yang ramah SEO seperti template Evo Magz,dan template sugeng lainnya.


2. Submit Sitemap

Untuk cara yang satu ini ,kita menggunakan cara dari dalam yaitu dengan menggunakan webmaster tools google. Dengan ini kita bisa mengoptimasi artikel blog kita sehingga bisa terindex di google. Submit sitemap sangatlah mudah. Fungsinya supaya google bisa mudah dalam melakukan crawl atau perayapan di blog kita.

Sama seperti sitemap yang ada di blog,sitemap yang sudah disubmit ke webmaster ini berfungsi untuk memudahkan robot mesin pencari mengenali struktur blog kita (fungsi peta situs). Berikut cara submit sitemap ke webmaster google ↪ Cara Submit Artikel Ke Google Webmaster


3. Melakukan Fetch As URL Artikel

Dengan melakukan fetch artikel anda bisa memiliki kesempatan supaya artikel di blog bisa terindex mesin pencari. Anda bisa melakukan fetch url artikel anda setiap anda membuat artikel baru. Atau dengan fetch semua artikel yang pernah anda buat. Supaya hasilnya semakin maksimal anda bisa mengkombinasikan fetch as artikel dengan submit artikel. Baca juga : Cara Menggunakan Fetch As Google Dengan Benar


4. Mencari Backlink

Backlink memang sangat penting dalam dunia SEO. Dan akan sangat berpengaruh jika anda memiliki backlink yang berkualitas. Backlink yang bagus adalah backlink yang anda dapatkan dari situs yang berkualitas. Berbeda jika anda menanamkan backlink di media sosial seperti facebook yang memiliki Alexa Rank yang buruk. Bukannya menambahkan nilai blog anda di mesin pencari namun malah akan membuat blog anda tenggelam.


Itulah 4 cara mudah supaya artikel anda cepat terindex google. Sebenarnya masih banyak cara yang bisa digunakan,namun ke-4 cara tersebut yang menurut saya paling bagus digunakan. Cukup sekian artikel yang bisa TRIK HALUS bagikan. Semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "4 Trik Supaya Artikel Baru Cepat Terindex GOOGLE Terbaru 2019"

    Posting Komentar